Sat Binmas Polres Banjar Berikan Pembinaan Pada Pelaksana Satkamling Pos Satkamling -

Sat Binmas Polres Banjar Berikan Pembinaan Pada Pelaksana Satkamling Pos Satkamling

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Unit Kamsa Sat Binmas Polres Banjar telah mengadakan silaturahmi dan pembinaan kepada pelaksana Satkamling di salah satu Pos Satkamling di wilayah hukum Polres Banjartepatnya di Pos Sat Kamling yang berada di Dsn.Cigadung Rt 14 Rw 04 Ds.Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar,Sabtu (03/06/2023).

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi “Kegiatan silaturahmi dan pembinaan pelaksana Sat Kamling ini, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan ilmu kepolisian dan tetap memberikan semangat tugas Sat kamling dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing”.

” Dari pembinaan Satkamling ini diharapkan ke depannya pelaksana sat kamling mampu untuk mempertahakan dan menjaga lingkunganya masing-masing dari setiap gangguan kamtibmas, bahkan bisa lebih digiatkan lagi untuk Sat Kamling , ‘ ucap Kasat Binmas.

Adapun ilmu-ilmu kepolisan yg di berikan dalam giat Sat Kamling yaitu ttg kelengkapan administrasi Sat Kamling berupa kode kentongan, Buku-buku, alat alpar dan lain-lain.

” Kami pun mengimbau pelaksana satkamling supaya bisa meningkatkan patroli di lingkungan pada jam rawan Kamtibmas.
Dan secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan call center Polri 110 jika terjadi hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas lingkungan, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/