Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan Simpang Empat Parkid -

Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Pengaturan Simpang Empat Parkid

0
Spread the love


POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
suaralintasindonesia.com – Banjar – Anggota Samapta Polsek Langensari Polsek Banjar Polres Banjar dalam upaya menciptakan sikap dan perbuatan humanis kepada masyarakat, dengan melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa lokasi, yang menjadi tempat penyeberangan masyarakat umum.

Secara humanis terlihat melaksanakan gatur lalulintas dan membantu menyeberangkan masyarakat yang membutuhkan.

Adapun lokasi yang lalukan gatur pagi di perempatan Parkid Kota Banjar. Kamis (01/06/2023)

Lama pengaturan arus Lalulintas dipagi hari dimulai dari jam 08.30 sd 09.00 WIB.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto S.H.,  menyampaikan ” anggota Samapta membantu mengurai kepadatan dimana aktivitas masyarakat meningkat di Pagi hari”.

” Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas pagi hari, mengingat dibulan  ini merupakan jam sibuk dimana lalulintas padat di sekitar lokasi perempatan pasar Langensari ” ucap Yudy.

Ditambahkan Kapolsek ” Kegiatan Penggaturan arus lalulintas ini kami lakukan setiap pagi hari, dan juga pada jam- jam kepadatan kendaraan”.

“Dengan hadirnya Polisi dipusat keramaian dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman,”imbuhnya.

menjaga dan mengatur lalu lintas di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/