Sat Binmas Polres Tasik Kota Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obwis Situgede -

Sat Binmas Polres Tasik Kota Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obwis Situgede

0
Spread the love

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaralintasindonesia.com – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan penyampaian himbauan Kamtibmas di obyek wisata keluarga situgede kecamatan Mangkubumi kota tasikmalaya, Minggu 7 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP, SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar obyek wisata keluarga situgede kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya, kepada seluruh pengunjung obyek wisata Situgede yang datang dari berbagai daerah di kota Tasikmalaya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta mendeteksi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota, khususnya di obyek wisata Situgede kepada seluruh pengunjung agar selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban serta keselamatan dilokasi wisata, karena lokasi wisata merupakan wisata air yang sangat rentan dengan kerawanan kecelakaan air seperti, Kecelakaan perahu/rakit yang digunakan pengunjung, terpeleset karena licinya dilokasi wisata, anak yang terpisah dari orang tua, dan kerawanan Kamtibmas lainnya”, ungkapnya.

“Kegiatan patroli dialogis dan penyampaian himbauan Kamtibmas tersebut, dilaksanakan oleh Sat binmas polres secara rutin ketempat tempat wisata keluarga di seluruh wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!