Polsek Cibatu Polres Garut Amankan Kunjungan Tamu Negara Quwait -

Polsek Cibatu Polres Garut Amankan Kunjungan Tamu Negara Quwait

0
Spread the love

GARUT | POLSEK CIBATU-POLRES GARUT, suaralintasindonesia.com-  Jajaran Polsek Cibatu Polres Garut lakukan pengamanan kunjungan tamu negara quwait ke pembangunan Ponpes Darussalam, Minggu (7/5/23) pukul 11 siang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Darussalam Kampus 2 Kampung Binuang, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Polsek Cibatu jajaran untuk sigap lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto.

Dalam kegiatannya, tamu negara dari quwait lakukan kunjungan ke lokasi kampus 2 binuang dan ke lokasi 1 Pondok Pesantren Darussalam. Sekitar 23 orang tamu negara dari quwait datang untuk lakukan kunjungan tersebut.

Para tamu negara di sambut langsung oleh pimpinan KH. Asep Deni Fitriansyah dengan di dampingi jajaran pengurus pesantren dan siswa siswi pesantren sekitar 1000 orang.

Kapolsek Cibatu di wakili oleh Kanit Sabhara Polsek Cibatu Ipda Encang untuk menghadiri kegiatan. Selain itu, Camat Kersamanah, Danramil 1105/Cibatu, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat juga menghadiri kegiatan.

Untuk lakukan pengamanan, 6 personel Polsek Cibatu bekerja sama dengan 6 personel Koramil, 4 personel Satpol PP, dan 4 personel Dishub Kecamatan.

“Dengan bekerja sama bersama tim gabungan pengamanan, alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. Kami akan terus memastikan Kamtibmas terus terjaga” tutup Ipda Encang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!