Ps Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir -

Ps Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir

0
Spread the love

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaralintasindonesia.com – Ps. Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. pada hari Minggu 30 April 2023 pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Ps. Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Raya Karangnunggal dan patroli dialogis dengan petugas parkir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Karangnunggal.

Selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek terdekat.

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku tukang parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/