Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Sambang Kamtibmas Ke Tukang Parkir Pasar Pangalengan -

Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Sambang Kamtibmas Ke Tukang Parkir Pasar Pangalengan

0
Spread the love

POLSEK PANGALENGAN-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Melalui Bhabinkamtibmas, Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pangayom Masyarakat tercipta dengan Giat Sambang yang dilakukan untuk dekat dan berbaur dengan warga desa binaannya.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Warezal Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung untuk Desa Pangalengan Kec. Pangalengan Kab. Bandung aktif melaksanakan sambang Kamtibmas dengan ngobrol santai bersama Tukang Parkir Pedagang Pasar Pangalengan. Jumat, (14/4/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pangalengan AKP Edi Pramana mengatakan, bahwa tugas Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri dalam Kamtibmas di masyarakat sekaligus ujung tombak Polri dalam pelayanan.

“Dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif setiap saat memberikan himbauan agar Masyarakat selalu waspada dan peka terhadap keamanan lingkungan,” ucap Edi.

Kapolsek Pangalengan menambahkan, kami menekankan pada seluruh anggota bahwa tugas Polri di lapangan semakin berat dalam mewujudkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman.

“Anggota Polri harus selalu berperan dan aktif dalam segala kegiatan masyarakat, dan dekat dengan warga masyarakat jangan sampai menyakiti hati warga,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/