Polsek Cikajang Beri Sembako Korban Pergeseran Tanah -

Polsek Cikajang Beri Sembako Korban Pergeseran Tanah

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Polsek Cikajang Polres Garut melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring ke lokasi pergeseran tanah di wilayah desa Cikajang, Kamis (30/3/2023).

Kapolsek Cikajang AKP Adnan M, S.H. mengatakan “kegiatan pengecekan dan monitoring pergeseran tanah tersebut merupakan bagian dari mitigasi bencana untuk mengetahui seberapa besar potensi yang mungkin terjadi dengan harapan dapat di antisipasi sedini mungkin, jangan sampai terjadi bencana apalagi adanya korban jiwa maupun harta.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek melaksanakan kegiatan bersama Ketua Apdesi Cikajang, berikut bersama Brigadir Agnes GN anggota Polsek Cikajang dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak kejadian tersebut.

Jumlah rumah yang terdampak pergeseran tanah tersebut sebanyak 2 unit, milik saudara Jaenudin dan Edi yang beralamat di Kampung Pentas Rt.01, Rw.04 Desa Cikajang Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Kapolsek “Menghimbau dan berpesan kepada warga yang rumahnya berada di daerah pergeseran tanah untuk selalu waspada dan berhati-hati apabila terjadi hal-hal yang tidak di harapkan untuk sementara pindah ketempat yang aman.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/