Binrohtal Pertama di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Banjar Kembali Belajar Mengaji dan Hafalan Al-Qur'an -

Binrohtal Pertama di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Banjar Kembali Belajar Mengaji dan Hafalan Al-Qur’an

0
Spread the love

POLRES BANJAR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Memasuki Bulan Suci Ramdahan 1444 H, kegiatan Personel Polres Banjar terkait belajar mengaji dan hafalan Al-Quran terus dilakukan, seperti yang dilakukan pada hari ini Jumat (24/03/2023).

Kegiatan tersebut atas Program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. tentang Belajar Membaca dan Menghafal Al-Qur’an, hari ini Kabag Ops Polres Banjar Kompol Saeful Bahri, S.Pd.I. memimpin personel Polres Banjar belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an di Masjid At-Taubah Polres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar mengatakan dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas kota Banjar pihaknya harus tetap mempersiapkan diri untuk Akhirat, terlebih memasukin bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Belajar mengaji dan menghafal Al-Qur’an, terlebih pada bulan suci Ramadhan yang mana pahalanya dilipatgandakan, serta mengamalkan keutaman dalam Al-Qur’an sebagai pedoman dalam hidup maupun bertugas” ucapnya.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!