Pastikan Aman Saat Sholat Tarawih, Polresta Bandung Kerahkan Personil Ke Setiap Masjid -

Pastikan Aman Saat Sholat Tarawih, Polresta Bandung Kerahkan Personil Ke Setiap Masjid

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Jelang pelaksanaan sholat tarawih Ramadhan 1444 H tahun 2023. Personil Polresta Bandung dikerahkan ke seluruh masjid dan musholah yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan hadirnya personil Polresta Bandung di tempat ibadah tersebut untuk memastikan pelaksanaan sholat tarawih berjalan aman dan lancar.

“Malam ini kami kerahkan semua personil, baik dari Polresta Bandung maupun polsek-polsek jajaran,” kata Kusworo. Rabu, 22 Maret 2023.

Kusworo menambahkan hadirnya polisi di tempat ibadah saat pelaksanaan sholat tarawih juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

“Intinya kami ingin menjaga masyarakat saat ibadah sholat tarawih, selain itu juga mengantisipasi terjadinya pencurian di tempat ibadah,” ujarnya.

“Insya Allah kami akan selalu hadir untuk masyarakat Kabupaten Bandung selama pelaksanaan sholat tarawih,” sambungnya.

Lebih lanjut Kusworo berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap selalu menjaga wilayahnya masing-masing selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Sumber : Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/