Polsek Baleendah Polresta Bandung Berbagi Kepada Korban Longsor di Baleendah -

Polsek Baleendah Polresta Bandung Berbagi Kepada Korban Longsor di Baleendah

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.comĀ – Bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat di wilayah, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman didampingi Anggota berikan bantuan sembako kepada korban longsor di Kampung Cipancur Rt.06 dan Rt.08 Rw.05 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Sabtu (18/03/2023).

Longsor tersebut akibat intensitas tinggi curah hujan disertai angin kencang sehingga tanah tebing menjadi longsor dan menimpa 4 rumah yang ada di Kampung Cipancur Baleendah dan kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Maka Kapolsek Baleendah melakukan pengecekan ke tempat kejadian tersebut yang selanjutnya sebagai bentuk kepedulian Polsek Baleendah terhadap korban longsor dengan membagikan sembako.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Baleendah dan bentuk suatu kepedulian kepada warga masyarakat korban bencana longsor.

ā€œKegiatan tersebut adalah suatu bentuk kepedulian Polsek Baleendah kepada warga korban longsor,”Ucap Kompol Tedi Rusman

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas kepedulian Polsek Baleendah kepada warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat yang terkena musibah bencana longsor,”tambahnya.

Pada kesempatan selanjutnya salah satu korban bencana longsor Sdr. Mansyur mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Baleendah atas kepedulian kepada warga masyarakat yang sedang terkena musibah bencana longsor.

“Terima kasih buat Polsek Baleendah yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami korban bencana longsor,”tutup Mansyur.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/