Lantik Anggota Saka Bhayangkara, Ini Yang Disampaikan Kapolres Majalengka -

Lantik Anggota Saka Bhayangkara, Ini Yang Disampaikan Kapolres Majalengka

0
Spread the love

POLRES MAJALENGKA-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Sebanyak 200 Anggota Saka Bhayangkara yang terdiri dari para murid SMA dan SMK yang resmi di lantik.

Upacara pelantikan ini dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H di dampingi Kasat Binmas AKP Edy Purwanto S.Pdi di Halaman Polres Majalengka, Kabupaten Majalengka, Minggu (19/03/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H mengatakan Maksud dan tujuan dilakasanakan dibentuknya Saka Bhayangkara adalah untuk mewujudkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta bertanggung jawab terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui pendidikan Kebhayangkaraan di dalam Gerakan Pramuka.

“Perlu diketahui bahwa saat ini Polres Majalengka telah melaksanakan penindakan kepada 160 pelajar diamanakan yang hendak melakukan tawuran maka dari itu harapan kami kepada seluruh anggota saka bhayangka jangan sampai terbawa hal hal negatif dari kegiatan tersebut” Ujar Kapolres dalam amanatnya.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik sehingga bisa memantabkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan dalam membangun Indonesia.

Humas Polres Majalengka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!