Kapolsek Baleendah Pimpin KRYD Patroli Stop - Walk - Talk di Wilayah Baleendah -

Kapolsek Baleendah Pimpin KRYD Patroli Stop – Walk – Talk di Wilayah Baleendah

0
Spread the love

POLSEK BALEENDAH-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Malam Hari Stop – Walk – Talk di Wilayah Hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar. Sabtu (18/03/2023)

Patroli Stop – Walk – Talk ini digagas oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dimana Mobil Patroli Berhenti dan Berjalan kaki kemudian Berbicara dengan warga masyarakat cegah potensi gangguan kamtibmas.

Sasaran Patroli Stop – Walk – Talk ini meliputi tempat/jalan yang dijadikan tempat kumpulnya warga masyarakat dengan sasaran Geng Motor, Kerumunan Anak Muda.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Patroli Stop – Walk – Talk ini adalah KRYD malam minggu bertujuan mencegah potensi gangguan kamtibmas yang terjadi pada malam hari.

“Hadirnya pihak kepolisian pada malam ini dapat dirasakan oleh warga masyarakat sehingga terciptanya lingkungan yang aman,” kata Tedi Rusman. Minggu (19/03/2023).

Ia menjelaskan, Patroli Stop – Walk – Talk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman.

“Cegah potensi gangguan kamtibmas kami sampaikan imbauan kepada warga masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Baleendah ini adalah kegiatan preemtif dan preventif guna mencegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah.

“Alhamdulillah dengan adanya Patroli Stop – Walk – Talk ini wilayah Baleendah Ini aman,” imbuhnya.

Humas Polresta Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/