Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Garut Tingkatkan Operasi Miras -

Jelang Bulan Suci Ramadhan Polres Garut Tingkatkan Operasi Miras

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H Polres Garut Gelar Ops Pekat Lodaya I Dengan Sasaran Miras / Minuman Keras. Sabtu (18/3/2023).

Operasi Pekat Lodaya I di laksanakan di Tempat tempat hiburan, toko jamu dan lokasi yang di curigai sebagai tempat transaksi miras.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Garut Kompol Saefudin Hamzah,S.Pd, M.Pd mengatakan Operasi Pekat ini di laksanakan menekan angka kejahatan yang di sebabkan oleh Miras.

Operasi gabungan ini terdiri di Pimpin Kabag Ops Polres Garut Kompol Saefuddin Hamzah, S.Pd, M.Pd bersama dengan Anggota Polsek Garut Kota, Samapta , Reskrim, Intel dan Narkoba sebanyak 50 Personil.

Hasil dari operasi ini adalah berbagai jenis minuman seperti Ciu 58 Botol, Wisky 6 Botol, Arak 6 Botol, Anggur ginseng 4 Botol, Iceland 2 Botol, Kawa-kawa 5 Botol, New fot 2 Botol, Vibe 1 Botol, Bir bintang 5 Botol, Gammer 1 Botol.

Di samping itu juga di amankan Sepeda motor 5 Unit karena menggunakan knalpot Brong dan setelah di periksa tidak di lengkapi dengan STNK.

Giat Ops Pekat Lodaya I ini di harapkan dapat menekan angka kejahatan menjelang bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa merasa aman dan nyaman, Pungkas Saefudin.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!