Wujud Kepedulian, Kapolres Cianjur Jenguk Personil Yang Sakit -

Wujud Kepedulian, Kapolres Cianjur Jenguk Personil Yang Sakit

0
Spread the love

POLRES CIANJUR-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. beserta Pejabat Utama Polres Cianjur mengunjungi rumah salah satu personil yang sedang sakit. Jumat (17/3/2023).

Kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Cianjur yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Personil Polres Cianjur yang mengalami sakit yaitu Aiptu Riyanto Sitohang (55). Diketahui, Aiptu Riyanto mengalami patah tulang akibat kecelakaan tunggal 3 bulan yang lalu, namun kini kondisinya sudah kian membaik.

ā€Kami semua sangat berharap agar para personil yang sedang mengalami sakit, lekas di berikan kesembuhan dari penyakit yang di alami sehingga benar benar dapat kembali berkatifitas seperti biasanya.ā€ ungkap Kapolres Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur memberikan semangat dan motivasi Aiptu Riyanto Sitohang untuk sembuh.

Disela sela kunjungan nya Kapolres Cianjur memberikan tali kasih berupa bingkisan, Kapolres Cianjur berpesan agar Aiptu Riyanto dapat sabar atas ujian yang diberikan Allah SWT.

ā€Dibutuhkan kesehatan dan kondisi yang prima untuk kita menjalankan tugas sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat.ā€ pungkasnya.

Humas Polres Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!