Kapolres Garut Peduli Stunting, Bagikan Puluhan Paket Sembako -

Kapolres Garut Peduli Stunting, Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melaksanakan bakti sosial dalam rangka Polres Garut Peduli Stunting untuk generasi Indonesia Sehat. Jumat (17/03/2023).

Bakti Sosial hari ini bertempat di Pondok Pesantren Najaahaan Desa Bayongbong Kec. Bayongbong Kab.Garut sebanyak 25 paket yang berisikan abon, susu dan telur untuk diberikan kepada warga sekitar yang penderita stunting.

Lokasi berikutnya adalah Pondok Pesantren Al ishlah Manabitul Ulum Kp. Legok Senang Desa Mekarsari Kec. Cikajang Kab.Garut sebanyak 53 paket.

Penyerahan Baksos ini di laksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan kasus stunting di wilayah hukum Polres Garut dengan membagikan total 78 paket.

Kapolres Garut AKBP yang di wakili oleh Kasat Bimas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalankan Program Pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka Stunting yang di alami oleh anak-anak di Kab. Garut.

Kami harapkan dengan adanya program Pemerintah ini, seluruh warga masyarakat dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka Stunting di Wilayah Hukum Polres Garut. Pungkas Hasan.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!