Polsek Leles Polres Garut Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz Quran Ibadurrahman -

Polsek Leles Polres Garut Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz Quran Ibadurrahman

0
Spread the love

POLRES GARUT-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.com – Kanit Samapta Polsek Leles Ipda Asep Juarna menghadiri peresmian Rumah Tahfidz Qur’an (THQ) Ibadurrahman dan Pengajian umum menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 pada Sabtu, (11/3/2023) kemarin.

Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, SH. yang diwakili Kanit Samapta Ipda Asep Juarna mengatakan “kehadiran dalam kegiatan yang baik ini untuk menghadiri undangan peresmian Rumah Tahfidz Qur’an (THQ) Ibadurrahman dan Pengajian umum menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, dan sebagai penghargaan atas undangan dan kegiatan yang dilaksanakan serta sebagai upaya Kepolisian untuk selalu hadir tengah-tengah masyarakat.” Ungkapnya

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 Wib tersebut bertempat di Kampung Corenda Desa Margaluyu Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Rumah Tahfidz Qur’an dan kegiatan peresmian tersebut di selenggarakan dan dikelola oleh Yayasan Pendidikan Ahlul Qur’an Ibadurrahman (YASPENDAQI) pimpinan Bapak Ropik kelana Ibadurrahman.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari dari Muspika, Danramil Leles bersama Babinsa , Kanit Samapta Polsek Leles bersama anggota, Kepala Desa Margaluyu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan dengan jumlah sekitar 200 orang.

Dalam kegiatan peresmian tersebut diisi dengan Tausiayah oleh KH.Isa Ansori dari Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Dari awal sampai akhir semua rangkaian kegiatan alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar, semoga bermanfaat dan membawa berkah buat kita semua.” Pungkas Kanit Samapta.

Humas Polres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!