Pertandingan Persahabatan, Polsek Cicalengka Berhasil Menahan Gempuran Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad di Lapangan Hijau -

Pertandingan Persahabatan, Polsek Cicalengka Berhasil Menahan Gempuran Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad di Lapangan Hijau

0

Tim Polsek Cicalengka (Berdiri) berfoto bersama Tim Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad (Jongkok) sebelum pertandingan dimulai (Foto : Rasyid Sportmoment)

Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polrestas Bandung Polda Jabar gelar pertandingan persahabatan menghadapi Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad, di Lapangan Pakuan Mini Soccer Desa Waluya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Senin (13/2/2023) sore.

Dalam pertandingan 2 kali 30 menit itu, tim Polsek Cicalengka berhasil menahan gempuran Tim Yonif PR 330/TD yang diperkuat pemain mudanya dengan skor 2-2.

Pada babak pertama pertandingan berjalan menarik, kedua team menunjukkan kemampuan dan strategi dalam pertandingan. Polsek Cicalengka berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH berusaha melewati Pasi Intel Yonif PR 330/TD Lettu Inf Abu Hanifah (Foto : Rasyid Sportmoment)

Yonif PR 330/TD di babak kedua melakukan perubahan strategi dengan lebih menekan pertahanan Polsek Cicalengka, beberapa kali pemain Yonif PR 330/TD melakukan tendangan jarak jauh ke arah gawang Polsek Cicalengka yang membuat penjaga gawang Polsek Cicalengka kewalahan.

Strategi menyerang yang dilakukan oleh Tim Yonif PR 330/TD yang dikomandoi langsung Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, berhasil membuat pertahanan Polsek Cicalengka di babak ke dua kebobolan dua gol. Skor Akhir menjadi 2-2.

Kanit Reskrim Polsek Cicalengka Iptu Fathan Malisi, SH mencoba menghadang pergerakan Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol (Foto : Rasyid Sportmoment)

Tim Polsek Cicalengka diperkuat Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH, Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto, Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas dan anggota Polsek Cicalengka.

Sedangkan tim Yonif PR 330/TD diperkuat Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, Wadanyonif PR 330/TD, Pasi Intel, Danton dan prajurit Yonif PR 330/TD.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, melalui pertandingan persahabatan Sepak Bola ini, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Cicalengka terjalin dengan baik.

“Kami berterima kasih pada Danyonif PR 330/TD yang telah meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama melalui pertandingan persahabatan Sepak Bola, demi menjalin hubungan silahturahmi dan sinergitas antar personil Yonif PR 330/TD dengan Anggota Polsek Cicalengka,” ujar Kompol Deni Rusnandar.

Lanjut  Kapolsek, dengan pertandingan persahabatan ini dapat menjadikan soliditas dan mempererat hubungan TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas dan kondusifitas di wilayah. singkat Kapolsek.

Ditempat yang sama Danyonif PR 330/TD menyampaikan, dengan olahraga bersama  dengan bermain Sepak Bola sebagai Pertandingan Persahabatan ini merupakan salah satu langkah mempererat hubungan soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang lebih baik.

“Dalam prinsip tugasnya TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah NKRI, khususnya di Kecamatan Cicalengka ini maka melalui kegiatan ini Yonif PR 330/TD akan selalu siap membantu Polsek Cicalengka dalam menjaga Kamtibmas di wilayah,” jelas Danyonif PR 330/TD.

Terima kasih kami ucapkan pada Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH serta Camat Cicalengka dan Danramil 2402/Cicalengka, semoga dengan kegiatan pertandingan persahabatan ini Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Cicalengka menjadi lebih baik. Tutup Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!