Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Salurkan Material Bangunan Pada Warga Terdampak Angin Kencang -

Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Salurkan Material Bangunan Pada Warga Terdampak Angin Kencang

0
Spread the love

POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR, suaralintasindonesia.comĀ – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar mendistribusikan bantuan berupa material bahan bangunan pada Warga atas dampak cuaca buruk (angin kencang) yang terjadi pada hari Senin kemarin di Kp. Sukamelang RT 001 RW 014 Desa Manggungharja Kec. Ciparay Kab. Bandung. Selasa (14/2/2023).

Diketahui, pasca kejadian musibah angin kencang yang melanda rumah salah seorang warga milik Ibu Mimin Mintarsih (45), personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung langsung memberikan berupa bahan material berupa; Semen, GRC, Asbes dan Kayu Balok.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi mengatakan, kegiatan yang di laksanakan personil Bhabinkamtibmas merupakan wujud nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang terkena musibah.

ā€œKegiatan kali ini memberikan bantuan bahan bangunan kepada masyarakat yang terdampak bencana berupa, semen, GRC, asbes dan kayu balok.” Terang Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi

Kapolsek berharap bantuan yang telah di serahkan dapat bermanfaat kepada warga yang terdampak bencana dan mengurangi beban kerugian akibat musibah angin kencang tersebut.

ā€œSemoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah angin kencang,ā€ kata AKP Asep Dedi.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang warga yang menerima bantuan, Ibu Mimin sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang telah mau berbagi dengan masyarakat. Atas bantuan material itu, dirinya sangat banyak terbantu.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian atas bantuan moral dan material yang telah diberikan, mudah-mudahan korps kepolisian lebih maju lagi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!