Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada Personel Atas Pengungkapan Narkoba -

Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada Personel Atas Pengungkapan Narkoba

0
Spread the love

POLRES KARIMUN-POLDA KEPRI, suaralintasindonesia.com – Di lapangan Apel Mapolres Karimun Polda Kepri, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K pimpin Upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polres Karimun Polda Kepri yang berprestasi. Senin (13/02/2023).

Upacara Pemberian Reward / Penghargaan Personel Polres Karimun yang berprestasi sebanyak 28 (dua puluh delapan) personel, diantaranya dari personel Satnarkoba, Polsek Tebing, Polsek Moro, Polsek Kuba dan Polsek Kundur. Pemberian penghargaan ini atas keberhasilan pengungkapan narkoba diwilayah hukum Polres Karimun. Upacara ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun, Kapolsek Jajaran, serta personel Polres Karimun Polda Kepri yang dilaksanakan dengan dilapangan apel Mapolres Karimun.

Dalam Amanatnya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K mengatakan dirinya berharap kepada para personel yang mendapatkan penghargaan untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya, dan jangan sampai terlena dengan penerimaan penghargaan ini.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward”, ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah mendukung dan membantu tugas Polri dan kita berikan penghargaan ini sebagai wujud terima kasih. Juga saya mengharapkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun kode etik yang dapat merugikan diri sendiri ataupun institusi Kepolisian, marilah kita syukuri kita dapat mengapdi di Kepolisian ini masih banyak orang berlomba-lomba mau mengapdi di Kepolisian” Tutup Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Humas Polres Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!