Polsek Cicalengka Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023 -

Polsek Cicalengka Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jawa Barat, menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2023 selama dua pekan, terhitung di mulai sejak kemarin tanggal 7 hingga 20 Februari 2023 mendatang.

Operasi Keselamatan Lodaya 2003 kali ini sasarannya kepada seluruh Anggota Polsek Cicalengka di Mapolsek Cicalengka, Jl.Dipati Ukur No.40 Desa Cicalengka Kulon Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Rabu (8/2/2023) pagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, penindakan dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023 kali ini lebih mengedepankan aspek preventif, edukatif dan persuasif.

“Atas dasar visi tertib berlalu lintas, tujuan sebenarnya Operasi Keselamatan Lodaya 2023 adalah untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban kecelakaan juga masuk jadi prioritas.” Jelas Kompol Deni Rusnandar.

Sebanyak 40 orang anggota Polsek Cicalengka yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdullah, dan tujuannya untuk cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 serta Patuh dan Tertib dalam berlalu lintas untuk keselamatan semua pengguna jalan. Ujar Kapolsek.

Kanit Lantas menambahkan, “Kami akan terus mengimbau masyarakat, supaya secara sadar dan disiplin mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Demi Kecamatan Cicalengka Tertib Lalu Lintas,” ungkap AKP Muhamad Abdullah.

“Diharapkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dapat lebih bertumbuh seiring di gelarnya Operasi Keselamatan ini dan selalu mematuhi peraturan berlalu-lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/