Binrohtal Rutin Polsek Cicalengka Polresta Bandung Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota -

Binrohtal Rutin Polsek Cicalengka Polresta Bandung Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kepolisian Sektor Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) Rutin yang di laksanakan di Masjid Al-Isnadiyah Jl.Dipati Ukur No.40 Desa Cicalengka Kulon Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Selasa (7/2/2023).

Pada kegiatan Binrohtal tersebut di hadiri oleh Kanit Lantas AKP Mohamad Abdullah, Kanit Samapta Iptu Sukiman, Kanit Reskrim, Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan, Ustd H. Dadang Dollar dan seluruh personil Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH berharap, “Dengan dilakukannya kegiatan Binrohtal, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.”

“Dengan bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Cicalengka agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri,” pungkas Kompol Deni Rusnandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/