Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terima Kunjungan Siswa Siswi TK Dinar Ulumuddin Hegarmanah -

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Terima Kunjungan Siswa Siswi TK Dinar Ulumuddin Hegarmanah

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Polsek Cicalengka Polresta Bandung menerima kunjungan dari TK Dinar Ulumuddin Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, di Mapolsek Cicalengka Jl. Dipati Ukur No. 40 Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (1/2/2023).

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Muhamad Abdullah memimpin kunjungan siswa TK Dinar Ulumuddin ini ke Polsek Cicalengka Polresta Bandung sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik Polri dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak.

Rombongan 7 siswa siswi dengan 2 Guru pendamping dari TK Dinar Ulumuddin melakukan kunjungan ke Polsek Cicalengka Polresta Bandung untuk memperkenalkan secara langsung sosok seorang polisi, pakaian seragam Polri, kendaraan Patroli Lalu Lintas dan Sabhara serta tatap muka langsung dengan Anggota Polsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan, “Bahwa kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan, sehingga dapat membiasakan kepada anak anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.”

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Muhamad Abdullah menambahkan, bahwa Kegiatan ini di lakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi, tambah Kanit Lantas.

“Kami dari jajaran kepolisian menyambut baik bila ada lembaga pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan Kepolisian, karena Polisi adalah sahabat anak,” tutup AKP Muhamad Abdullah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/