Sigap, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Evakuasi Mayat Bayi Laki-Laki di Temukan Warga Desa Cangkuang di Tumpukan Sampah Sungai Cimande -

Sigap, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Evakuasi Mayat Bayi Laki-Laki di Temukan Warga Desa Cangkuang di Tumpukan Sampah Sungai Cimande

0
Spread the love

POLSEK RANCAEKEK-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Warga Kampung Neglasari RT 002 RW 009 Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung di gegerkan dengan penemuan mayat bayi yang mengapung di Sungai Cimande dan di duga kuat di buang oleh orangtua kandungnya di pinggir Gor Desa Cangkuang. Selasa (31/1/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., MH mengatakan, “Benar telah ada penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Sungai Cimande.”

Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP. Ujar Kapolsek Rancaekek.

“Kasus penemuan bayi ini masih dalam proses penyelidikan, kami masih mencari tahu siapa pelaku pembuang bayi tersebut,” kata Kompol Nanang Heru Sucahyo, ketika di hubungi suaralintasindonesia.com

Lebih lanjut Kapolsek Rancaekek menyebutkan, warga yang menemukan kali pertama Sdr Sabna (70) yang saat itu sedang memungut sampah botol plastik di Sungai Cimande.

Di antara tumpukan sampah tersebut, Sabna melihat ada sesosok mayat bayi laki-laki lengkap dengan tali ari sudah mengambang. Kemudian memberitahu Sdr Asep (33) atas penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, yang kemudian bersama-sama warga mengevakuasi kepinggir Gor Cangkuang.

Hasil pemeriksaan awal oleh Tim Inafis Polresta Bandung Polda Jabar, tidak di temukan luka, mayat bayi sudah mulai membusuk karena tersangkut di aliran sungai cimande dan tali ari-ari masih menempel pada mayat bayi.

Kemudian pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama Inafis Polresta Bandung Polda Jabar langsung mengevakuasi mayat tersebut dan di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan kejadian tersebut masih terus di dalami untuk pengungkapan lebih lanjut. Pungkas Kompol Nanang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!