POLRI

Masyarakat Cicalengka Senyum Bahagia Sepeda Motor Miliknya Dikembalikan Oleh Unit Reskrim Polsek Cicalengka Polresta Bandung

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cicalengka Polresta Bandung kembali mengembalikan Sepeda Motor masyarakat yang telah menjadi korban Curanmor di wilayah hukum Polsek Cicalengka yang telah hilang dan berhasil di temukan serta di serahkan kembali oleh Pihak Kepolisian. Rabu (25/1/2023).

Warga Kecamatan Cicalengka yang menjadi korban Curanmor beberapa bulan lalu bersama dengan Anggota Reskrim Polsek Cicalengka menuju Pengadilan Negeri Baleendah Bandung.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH menjelaskan, kasus pencurian kendaraan bermotor yang telah terjadi di wilayah hukum Polsek Cicalengka berhasil diungkap dan diadili oleh Pengadilan Negeri Baleendah Bandung.

“Pengungkapan kasus Curanmor, merupakan bentuk keseriusan institusi polri dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor,” kata Kompol Deni Rusnandar.

Lanjut Kapolsek Cicalengka, “Satu unit Sepeda Motor merk Honda Vario milik masyarakat Cicalengka yang menjadi Korban Curanmor beberapa waktu lalu di Cicalengka, pada hari ini kami serahkan kembali pada pemiliknya.”

Panit I Opsnal Reskrim Polsek Cicalengka Iptu Fathan Malisi, SH menambahkan, “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Cicalengka kepada Polsek Cicalengka khususnya pada unit Reskrim Polsek Cicalengka yang telah berusaha maksimal dalam pengungkapan kasus-kasus tindak pidana atas semua pelaporan yang diterima.”

“Pada masyarakat Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cicalengka, harap berhati-hati dan terus waspada akan tindakan kejahatan yang terjadi disekitar. Jangan pernah takut untuk segera melaporkannya ke Polsek Cicalengka jika mengalami tindakan kejahatan,” ujar Iptu Fathan Malisi.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia hari ini, berkat kerja keras Institusi Polri di wilayah Polresta Bandung Polda Jabar khususnya Polsek Cicalengka yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor saya yang hilang beberapa bulan lalu,” ungkap Korban dengan penuh senyum bahagia.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan pada Kapolresta Bandung dan jajaran Polresta Bandung, serta Kapolsek Cicalengka dan anggotanya telah membantu dalam pengungkapan kasus pencurian sepeda motor saya hingga bisa dikembalikan lagi pada saya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button