Seorang Nenek Tewas Akibat Tertabrak Kereta Api di Cikurutug Kidul Cicalengka -

Seorang Nenek Tewas Akibat Tertabrak Kereta Api di Cikurutug Kidul Cicalengka

0
Spread the love

POLSEK CICALENGKA-POLRESTA BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Naas seorang Nenek yang tertabrak kereta api Lodaya, di KM 184+700 Kp. Cikurutug Kidul Desa Waluya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Sabtu (14/1/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Korban seorang Nenek yang diketahui bernama Ny. Toto (76) warga Kp. Cikurutug RT/RW 004/013 Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH., MH melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdulah mengatakan, “Berdasarkan keterangan saksi, bahwa Korban yang bernama Ny. Toto (76) akan menyebrang rel kereta api, namun tidak lama kemudian Kereta Api Lodaya menuju Bandung datang dan menabrak korban yang tidak dapat menghindar,” kata AKP Muhamad Abdulah.

“Korban terjatuh dan terpental serta mengalami luka akibat benturan pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.” Pungkas Kanit Lantas.

Korban langsung di evakuasi oleh Anggota Polsek Cicalengka dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cicalengka untuk dilakukan pemeriksaan dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/