Kapolres Bangka Barat, Ikut Hadir Acara HUT DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Bangka Barat Ke-2 -

Kapolres Bangka Barat, Ikut Hadir Acara HUT DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Bangka Barat Ke-2

0
Spread the love

BANGKA BARAT, suaralintasindonesia.com – Kapolres Bangka Barat menghadiri HUT DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Bangka Barat Ke-2 yang digelar di rumah Dinas Bupati, Kamis (22/12/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K menyampaikan Kepolisian dalam hal ini Polres Bangka Barat saat ini sedang fokus mengamankan perayaan Nataru diwilayah Kab. Bangka Barat dan kami telah siap dalam melakukan pengamanan Nataru diwilayah Kab. Bangka Barat baik secara sarana maupun prasarana.

“Terkait dengan peringatan HUT DPC Abpednas Kab. Bangka Barat ke 2 dengan tema BPD Bangka Barat lebih maju dan bermartabat ini saya berharap tema tersebut dapat diwujudkan oleh anggota BPD Se Kab. Bangka Barat.” Ujar Kapolres Bangka Barat.

“Dengan adanya Abpednas sebagai wadah anggota BPD ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di masing-masing Desa sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yakni terwujudnya masyarakat Bangka Barat yang maju, Sejahtera dan bermartabat dapat tercapai.” Tutur Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama Pengurus DPC Abpednas Kab. Bangka Barat dan Forkopimda serta tamu undangan lainnya dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/