Danramil 01/Rembang Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan Pada Siswa SMP 3 Rembang -

Danramil 01/Rembang Beri Pembekalan Wawasan Kebangsaan Pada Siswa SMP 3 Rembang

0
Spread the love

Rembang,Suaralintasindonesia.com-Guna menanamkan pengetahuan siswa-siswi didik SMP N 3 Rembang, Danramil 01/Rembang Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Bardan memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang bertempat di SMP N 3 Rembang ,Jumat (11/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/Rembang Kapten Inf Bardan menyampaikan dengan diberikan pengetahuan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), kepada para didik baru yang masa pengenalan lingkungan sekolah untuk membentuk karakter siswa guna meningkatkan pendidikan dan menangkal paham radikalisme di kalangan siswa-siswi itu sendiri serta menumbuhkan nilai-nilai ideologi pancasila sejak dini”, Kata Danramil.

Lebih lanjut menambahkan bahwa nilai-nilai Pancasila sangat penting untuk tetap menjaga eksistensi kepribadian bangsa Indonesia. Pesatnya perkembangan teknologi informatika selain dapat memberikan dampak positif juga berdampak negatif bagi bangsa Indonesia.

Dengan materi Wawasan Kebangsaan dan pemahaman Bela Negara serta Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dapat meningkatkan kedisiplinan serta rasa nasionalisme, Bela Negara dan cinta tanah air sebagai generasi muda penerus Bangsa”, Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Menik Mustikatun, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan saya sangat bertetimakasih kepada pak Danramil 01/Rembang yang telah memberi wawasan kebangsaan kepada anak didik kami, semoga anak didik kami dapat meningkatkan disiplin serta rasa nasionalisme (Pendim 0720/Rembang)

Editing:Ita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/