Safari Ramadhan, Bupati Cirebon Sumbang Rp.15 Juta Untuk Masjid Al-Muawanah Dompyong Wetan-Gebang -

Safari Ramadhan, Bupati Cirebon Sumbang Rp.15 Juta Untuk Masjid Al-Muawanah Dompyong Wetan-Gebang

0
Spread the love

Cirtim, suaraindependentnews_id.
Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. menggelar acara Safari Ramadhan di Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Senin 3 Mei 2021.

Tepat pukul 17.00 Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. langsung datang dan memasuki areal Masjid Al Muawanah, kemudian memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Bupati Cirebon menyampaikan beberapa hikmah 10 hari terakhir di bulan ramadan.

“Tiba saatnya kita di 10 hari terakhir bulan Ramadan. Di mana ada hikmah yang sangat besar pada momen 10 hari terakhir bulan ramadan ini,” ungkap bupati Cirebon.

Dalam sambutannya, bupati juga menyampaikan pesan tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Cirebon, Bupati Cirebon meminta agar masyarakat bisa bersama-sama berkontribusi untuk membangun, sehingga visi Kabupaten Cirebon bisa tercapai. Bupati jùga memberika sumbangan Rp 15 juta untuk pembangunan masjid Almuawanah Dompyong Wetan-Gebang.

“Agar bisa sukses harus bisa bersama-sama. Ayo kita bangun bersama-sama. Kecamatan Gebang dan jajarannya, bersama para kuwu, Ayo ikut membangun. Karena ketika kecamatan maju, maka akan tumbuh desa desa yang maju. Nanti Kabupaten Cirebon juga akan maju,” ungkap Bupati.

Sementara itu, acara juga diisi tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Ru’yatullah yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Almauidzhatul Husna (Yamuna) yang mengampu dua sekolah yakni RA Dhiyaush Safa dan Almira Najla. (Kabiro/Asyrof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/