Di Bulan Ramadhan, Laskar Merah Putih MAC Beber Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim -

Di Bulan Ramadhan, Laskar Merah Putih MAC Beber Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

0
Spread the love


Agus Wira (Rangga) Ketua LMP MAC Beber

Beber-Cirebon, suaraindependentnews_id.
Sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap sesama, Laskar Merah Putih MAC Beber kembali lakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil dan santunan anak yatim.

Kegiatan pembagian Takjil ini digelar pada Minggu sore kemarin (2/5/2021) di Depan Markas LMP MAC Beber, di sepanjang Jalan Raya Wanayasa Cirebon-Kuningan.

Ratusan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas baik dari arah Kuningan menuju Cirebon, maupun sebaliknya.

Menurut Ketua LMP MAC Beber, Agus Wira, acara berbagi takjil ini digelar berkat kekompakan yang dimiliki oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota LMP MAC Beber Kab.Cirebon. Terharu dan bangga sebab LMP MAC Beber bisa berbagi di bulam Ramadhan yang penuh berkah ini. ungkapnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan Alhamdulillah bisa terselenggara berkat jiwa korsa kami selaku pengurus dan anggota” ungkap Agus Wira yang dikenal dengan nama Rangga.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” harapnya.

Lebih lanjut Agus Wira mengatakan, LMP MAC Beber akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial Kemasyarakatan,

Agus Wira atau lebih dikenal dengan panggilan Rangga ini, walau memiliki perawakan yang kekar dan sangar, namun memiliki jiwa dan hati yang perduli dengan sesama. Semoga kebaikan bisa kami lakukan tiap saat demi membantu masyarakat. tegasnya. (kabiro/asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/