Mempererat Nilai Kekeluargaan, Bani Masrun-Sa'yanah Adakan Buka Bersama. -

Mempererat Nilai Kekeluargaan, Bani Masrun-Sa’yanah Adakan Buka Bersama.

0
Spread the love

Losari Kidul, suaraindependentnews_id.
Sabtu (24/4/2021) Keluarga Besar Bani Masrun-Sa’yanah Desa Losari Kidul Losari-Cirebon menggelar Buka Puasa Bersama dibulan Ramadhan 1442 H ini yang bertempat dirunah induk.

Acara Bukber ini bertujuan guna “Mempererat Nilai Silaturahmi dan Kekeluargaan dari Bani Masrun-Sa’yanah”. Dalam acara Bukber ini hadir anak, menantu dan cucu dari Bani Masrun-Sa’yanah. kata Alifah yang bekerja di SPBU Waled.

Hanya dari keluarga kakak kami Alinurdin yang sedang sibuk dengan pekerjaannya di Kota Bogor serta anak dari (alm) Abdullah Desa Ambulu Losari. menurut Ahmad Mujahid anak bungsu dari Bani Masrun-Sa’yanah.

Menurut orang tua kami, Kyai Masrun, acara Bukber ini sudah berlangsung setiap tahunnya pada bulan Ramadhan. Kami merasa bahagia ketika bisa makan bersama dan berkumpul dengan anak dan menantu serta cucu kami.

Dengan berkumpul seperti ini, selain mempererat tali silaturahmi, juga menjaga hubungan kekeluargaan diantara kami, baik menantu dari keluarga Bani Masrun-Sa’yanah, serta seluruh keponakan kami. pungkas Atisah yang bekerja di RS Gunung Djati Cirebon Kota. (kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/