Kejari Sambangi Kepala PN Yang Baru, Bupati Wanti Wanti SKPD -

Kejari Sambangi Kepala PN Yang Baru, Bupati Wanti Wanti SKPD

0
Spread the love

Kamis / 4 Maret 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Koto Baru bersama Kajari Solok, Bupati ingatkan Kepala SKPD untuk menghindari berurusan dengan kedua lembaga tersebut.

Saya tekankan kepada seluruh SKPD Pemkab Solok untuk bekerja sesuai tupoksinya dan jangan sekali sekali berlaku curang, karena akan berurusan dengan Kejaksaan dan pengadilan ini, tegas Plh Bupati Solok Aswirman di Guest House Arosuka, Kamis (4/3)

Hadir bersama Plh Bupati Solok Aswirman, Staf ahli Bupati Mulyadi Marcos, Asisten bidang Ekbangkesra Medison, Kepala PN koto Baru Bayu Agung Kurniawan SH, Kepala Kajari Feni Nila Sari SH, MH, SKPD lingkup Pemda Kab Solok, Camat di Kabupaten  Solok.

Bupati Mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala PN Koto Baru yang baru Bayu Agung Kurniawan dan Kajari Solok ibuk Feni Nila Sari di Kabupaten Solok mudah-mudahan dengan kehadiran beliau kita dapat bekerjasama dengan baik

Selain itu, kegiatan ini sekaligus sebagai perkenalan dengan kepala PN Kotobaru dan Kajari yang baru

Inilah kabupaten Solok dengan segenap keindahan nya seperti pesona 5 danau serta letak geografisnya.

Akhir kata, selamat bertugas dan selamat bekerja dan kami pemerintah daerah menyambut baik kehadiran kepala PN Kotobaru dan Kajari yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik dan mencapai tujuannya demi kepentingan bersama masyarakat Kab Solok.

Kepala PN Kotobaru dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan unsur Forkopimda karena telah menyambut baik di kabupaten Solok

Dikatakanya, sebelum pindah ke PN Kotobaru saya bertugas di PN Pasaman Barat

Saya berharap, selama bertugas disini,  pemerintah daerah dan forkopimda selalu mensuport dan mendukung kegiatan PN Kotobaru ini.

Senada dengan Ka. PN Koto Baru, kajari Solok juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Solok karena telah menyambut baik dan kami berharap untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi antara Kajari Solok dengan Pemerintah Daerah Kab Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/