KPAID Kab.Cirebon Adakan Rapat Kerja 2021 Dan Rapat Evaluasi 2020. -

KPAID Kab.Cirebon Adakan Rapat Kerja 2021 Dan Rapat Evaluasi 2020.

0
Spread the love


dokumen suaraindependentnews

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Sejak Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon di lantik tanggal 13 Oktober 2020 oleh Bupati Cirebon di Pendopo, KPAID Kabupaten Cirebon melaksanakan Rapat Kerja 2021 dan Rapat Evaluasi 2020 yang bertempat di aula ruang rapat Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Cirebon, dengan mengambil tema “untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon Ramah Anak”. (12/3/2021).

dokumen suaraindependentnews

Dalam sambutan dan laporannya, Hj. Fifi Sofiah Ketua KPAID Kabupaten Cirebon menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh dinas terkait yang selama ini banyak membantu kami KPAID dalam melaksanakan amanahnya guna membantu dan melindungi nasib anak anak yang ada di Kabupaten Cirebon.

Walau KPAID Kabupaten Cirebon masih berumur belia, namun KPAID sudah menangani sekitar 41 kasus selama periode Oktober-Desember 2020. Dan KPAID Kabupaten Cirebon juga dalam proses penanganan kasus hukum yang melibatkan anak anak, tidak lepas selalu kordinasi dan terjalin kerjasama yang baik dengan unit PPA Polresta Cirebon serta instansi terkait lainnya. pungkas bunda Fifi (panggilan akrab dari Ketua KPAID Kab.Cirebon).

dokumen suaraindependentnews

Masih menurut bunda Fifi, bahwa KPAID Kabupaten Cirebon bukan saja mengurus persoalan anak anak, tapi tidak sedikit persoalan perempuan, diantaranya kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang kami tangani. terangnya.

Dalam Rapat Kerja 2021 dan Rapat Evaluasi 2020 KPAID Kabupaten Cirebon tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon yang diwakili oleh DPPKBP3A, Kasat PPA Polresta Cirebon beserta anggota, Dewan Kode Etik dan seluruh Komisioner beserta Kesekretariatan KPAID Kabupaten Cirebon, serta tamu undangan lainnya.

dokumen suaraindependentnews

KPAID Kabupaten Cirebon sendiri akan terus melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan dinas dan instansi terkait lainnya demi memaksimalkan kinerja kami KPAID Kabupaten Cirebon. Dan fihaknya terbuka untuk menerima masukan dan kritikan demi untuk lebih baik kinerja kami kedepan. ungkap bunda Fifi Ketua KPAID Kabupaten.(kabiro cirebon raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/