MWC NU Astanajapura Terima Tanah Dan Bangunan Eks-Pasar Mertapadawetan Kecamatan Astanajapura -

MWC NU Astanajapura Terima Tanah Dan Bangunan Eks-Pasar Mertapadawetan Kecamatan Astanajapura

0
Spread the love


dokumen suara independent news

Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Astanajapura menerima sebidang tanah dan bangunan eks-pasar Desa Mertapadawetan Kecamatan Astanajapura. Serah terima tersebut dilakukan oleh Kuwu Mertapadawetan kepada Ketua MWC NU Astanajapura seusai Lailatul Ijtimaā€™ di Sekretariat MWC NU, Desa Kanci Kec. Astanajapura, melansir dari media NU Cirebon. Senin (8/3/2021).

Dalam sambutannya, Kiai Syafiā€™i selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta Lailatul Ijtimaā€™ meski di luar kondisi masih belum cerah dan dalam kondisi gerimis, namun tetap semangat dalam berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama.

ā€œSemoga rencana memiliki kantor bersama NU Kecamatan Astanajapura terwujud dan terlaksana,ā€ ungkap Kiai Syafiā€™i.

Acara diisi dengan tausiyah oleh KH. Abdul Hadi, M.Ag Katib Syuriyah PCNU Kab. Cirebon. Dalam amanatnya, Kiai Hadi berpesan dalam membangun masyarakat harus dilakukan secara bersama-sama, bersama unsur pemerintah, swasta dan steakholder lainnya yang memiliki semangat yang sama.

ā€œNU merupakan pilar organisasi sosial keagamaan yang berkhidmah bagi kemajuan bangsa hendaknya terus bergerak melaksanakan program yg bersinergi dengan pemerintah,ā€ tegas Kiai Hadi.

Oleh karena itu, beliau juga berpesan bahwa dengan adanya kerjasama antara MWC NU Astanajapura dan Pemerintah Desa Mertapadawetan dalam pemanfaatan tanah dan bangunan untuk kantor KBNU, merupakan wujud nyata kerjasama antara NU dan pihak Pemerintah.

ā€œSemoga MWC NU Astanajapura semakin bermanfaat untuk umat,ā€ kata Kiai Hadi.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doā€™a oleh Rois Syuriyah MWC NU KH. Ahmad Royani, M.Ag. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus MWC NU, pengurus Ranting, pengurus BANOM NU yang ada di Kecamatan Asanajapura. (asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/