Update Covid-19 Kabupaten Solok, Tidak Ada Perobahan Data Hari Ini -

Update Covid-19 Kabupaten Solok, Tidak Ada Perobahan Data Hari Ini

0
Spread the love
Jubir Covid-19 Kab Solok

Senin, 11 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Terkait data pasien akibat paparan virus Corona Covid-19, jubir Covid-19 Kab Solok merealese update Data Covid-19 pada hari ini berdasarkan sumber data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Satuan Gugus Tugas covid-19 melalui Syofiar Syam mengatakan hari ini, Senin (11/1) tidak ada perobahan data yang terpapar positif kasus Konfirmasi maupun yang Sembuh Dari Covid-19, hal ini diharapkan diinformasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok, ujarnya.

Syofiar Syam juga menerangkan bahwa hari ini juga tida ada perobahan kasus suspect dirawat di Kabupaten Solok, ini merupakan suatu kemajuan yang diperoleh oleh Tim gugus tugas Covid-19 Kab Solok, terangnya.

Sementara itu, dapat juga di informasikan, jumlah kasus konfirmasi masih tetap sama dengan hari kemarin yakni sebanyak 659 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 49 orang, Dirawat 14 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 578 orang.

Kemudian, Jubir Covid-19, Syofiar Syam juga menerangkan bahwa untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 7.227 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok, ulasnya. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/