Dalam Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja, Pemkab Nias Gelar Perjanjian Kinerja. -

Dalam Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja, Pemkab Nias Gelar Perjanjian Kinerja.

0
Spread the love

NIAS, SUARAINDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias, menggelar perjanjian kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias tahun 202, dalam rangka penguatan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III Kabupaten Nias Sumatera Utara. Rabu (10/02)

Dalam laporannya, Asisten III Marulam Sianturi melaporkan bahwa, Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen kepada Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias dalam melaksanakan program pemerintah serta sebagai alat kontrol dan evaluasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias dalam pencapaian tujuan.

Lebih lanjut Marulan sampaikan bahwa, penandatanganan perjanjian kerja tersebut diikuti para Staf Ahli, Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, para camat dan para Kepala Bagian.

Sementara Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli MM dalam arahannya menyampaikan bahwa  Penandatanganan perjanjian kinerja kali ini adalah merupakan ikrar atau janji kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias.

Pandemi Covid-19 sangat mengganggu dan membawa dampak pada kegiatan yang tidak dapat kita laksanakan, kendatipun demikian, di wilayah Kabupaten Nias masih terjaga berkat komitmen kita bersama, seluruh perangkat daerah wajib mencapai target kinerja di tahun 2021 dengan menerapkan kreatif, inovatif dan sinergita. Serta harus menyelesaikan target kerja yang masih belum tercapai ucapnya dengan tegas.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Nias,  Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, para Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD lingkup Kabupaten Nias dan para Kepala Bagian lingkup sekretariat daerah Kabupaten Nias, Kegiatan ini diikuti 3 orang Staf Ahli Bupati Nias, 3 orang Asisten Sekda Kabupaten Nias, 26 orang Kepala Perangkat daerah, 10 orang Camat dan 8 orang Kepala Bagian. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/