Kasus Pasien Suspek Dan Sembuh Tidak Ada Penambahan, 3 Orang Positif Lagi -

Kasus Pasien Suspek Dan Sembuh Tidak Ada Penambahan, 3 Orang Positif Lagi

0
Spread the love
Bupati Solok H Gusmal

Senin, 25 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Tidak Ada peningkatan kasus yang drastis hari ini, demikian informasi press release Satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Solok terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyenyebaran covid-19 di daerah, Senin (25/1).

Dinas kesehatan melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S. Sos, M. Si sebagai Juru bicara Covid-19 menerangkan, untuk penambahan jumlah kasus konfirmasi covid-19 ada ebanyak 3 orang, berikut rincian identitasnya :

1. Perempuan, Umur 43 tahun, beralamat di Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak, yang bersangkutan adalah Guru PAUD Kota Solok

2. Perempuan, Umur 25 tahun, beralamat di Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya, yang bersangkutan adalah IRT

3. Laki-laki, Umur 31 tahun, beralamat di Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak, yang bersangkutan merupakan kasus suspect dari RSUD M Natsir

Sampai hari ini untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 746 orang yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 51 (orang, Dirawat 8 orang, Meninggal Dunia 18 orang dan pasien Sembuh sebanyak 669 orang.

Kemudian, untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.655 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.

Syofiar mengungkapkan, dalam masa Pandemi ini, bagi ibu baru melahirkan yang positif Covid-19 tetap boleh kontak fisik dengan bayi, selagi tetap menerapkan protokol kesehatan baik dalam melakukan inisiasi menyusui.

Perlu juga disampaikan bahwasanya masyarakat Indonesia paling optimis di ASEAN untuk dapat taklukan Covid-19, Faktanya, bahwa 3T (Tracing, Testing, Treatment) terus membaik dari hari ke hari, tutup Jubir Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/