PT Dwi Karya Primajaya Kebut Kelengkapan Administrasi Izin Revitalisasi Pembangunan Pasar Losari Kidul -

PT Dwi Karya Primajaya Kebut Kelengkapan Administrasi Izin Revitalisasi Pembangunan Pasar Losari Kidul

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul yang akan dilakukan oleh PT Dwi Karya Primajaya terkait kekurangan berkas kelengkapan adiministrasi perizinan sedang dikebut, berharap proses memenuhi kelengkapan administrasi tersebut bisa terpenuhi semuanya, sehingga “surat izin” bisa keluar secepatnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pendi perwakilan PT Dwi Karya Primajaya beserta Abdul Ghafar Ismail Kuwu Desa Losari Kidul dan Anjar salah satu panitia diruang kerja Kuwu Desa Losari Kidul, Selasa 2/2/2021).

Isu yang selama ini menyebar terkait izin revitalisasi pembangunan pasar terkendala, pada prinsifnya aman aman saja dan lancar, kendala hanya sebatas dalam surat permohonan dan pengajuan izin tidak adanya kolom tanda tangan Camat Losari, sehingga Camat sendiri bingung mau tanda tangannya disebelah mana.

Tapi setelah semua sudah diperbaiki, sehingga kelengkapan administrasi proses perizinan sudah tidak ada masalah lagi, berharap setelah semua kelengkapan persyaratan administrasi lengkap semua, izin bisa d diproses secepatnya ditingkat Kabupaten tegasnya.

Pendi dari fihak PT Dwi Karya Primajaya sendiri menyampaikan, selain akan memberikan kemudahan kemudahan dan surpaise bagi para pedagang, juga fihak PT Dwi Karya Primajaya akan berbagi kembali dengan anak yatim saat peletakan batu pertama nanti. Terkait proses perizinan, kami mohon doa dan dukungannya agar izin IMB, DPMPTSP bisa selesai dan kami terima di bulan April 2021 mendatang, sehingga kami bisa melaksanakan proses revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul. imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ghafar Ismail selaku Kuwu Desa Losari Kidul sangat mendukung seluruh program yang PT Dwi Karya Primajaya agendakan, apalagi terkait bantuan sosial keagamaan. Ghafar Ismail sendiri sangat berharap proses revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul berjalan lancar tanpa kendala, sehingga para pedagang bisa secepatnya menikmati pasar yang baru. ujarnya.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/