Dahsyat, Wagub DKI Hadiri Pelantikan MIO -

Dahsyat, Wagub DKI Hadiri Pelantikan MIO

0
Spread the love

Jakarta, suaraindependentnews.id_ Dahsyat..!! Itulah kata yang pantas menyambut kehadiran perkumpulan perusahaan Media Independen Online (MIO Indonesia) Pasalnya, pada acara yang akan digelar secara virtual besok, berbagai kalangan baik eksekutif, legislatif, pengusaha dan tokoh masyarakat menyatakan diri ikut hadir.

Terkini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. H. Ahmad Riza Patria menyatakan kesediaannya untuk hadir dan ikut memberikan kepastian.”Sudah ada kepastian dari adc, pak Wagub mewakili Gubernur Anies Baswedan”, ujar Kertua panitia pelantikan Frans X Watu kepada wartawan di Balaikota, Jumat kamis (28/11/21)

Menurut Frans, dengan kehadiran berbagai pihak, meski acara dilaksanakan secara vertual, dapat dipastikan akan berlangsung semarak. Acara yang dipusatkan di Best Westen Plus, Kemayoran, juga akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jumlah yang hadir pun akan dibatasi sesuai ketentuan yang diatur pemerintah”, tasdas Frans yang juga Wakil Sekjen MIO ini Sebelumnya berbagai kalangan sudah menyatakan kehadiran dan mengapresi MIO yang beranggotakan 500 media online.

Antara lain Ahmad Jauhar dari Dewan Pers, Emanuel Melkiades Laka Lena dari DPR RI serta Drs Wiryanta MA PHD mewakili Menkominfo. Ditempat terpisah, Dhima, Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan MIO mengatakan, acara pelantikan akan diikuti oleh 34 pimpinan wilayah MIO seluruh Indonesia.

“Setelah ini, kami akan safari kedaerah dalam rangka pelantikan pengurus wilayah. Pelaksanaannya, tentu akan tetap mengunakan protokol kesehatan secara ketat”, ujar pria kelahiran Bireun Aceh ini. (yudi/rel MIO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/