Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, Gencar Menggelar Giat Operasi Yustisi -

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, Gencar Menggelar Giat Operasi Yustisi

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada Hari Senin (18/01)2021), sekitar pukul 08 : 00 WIB, dilaksanakan apel pelaksanaan operasi yustisi dipimpin oleh Ps. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH.

Dimana titik operasi yustisi itu berlokasi di depan mako polsek cipatujah dengan di sertai pemasangan spanduk pemberitahuan operasi.

Adapun yang hadir dalam pelaksanan operasi yustisi diantaranya, Camat Cipatujah selaku gugus tugas Darja S.Ip, Danramil 1225 Kapten Inf Andri Mulyono, Ps. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH.

Pada giat operasi yustisi itu terdapat beberapa pelanggaran yang terjaring oleh petugas dan di berikan sanksi berupa, teguran lisan 20 kali, sanksi fisik 8 orang berupa push-up dan tidak di kenakan sanksi denda.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi itu petugas juga melakukan pembagian masker sebanyak 25 pcs, bagi warga masyarakat yang tidak menggunakannya.

Operasi tersebut mengerahkan 20 personil gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Puskesmas.

Usai menggelar operasi yustisi di depan mako polseknya, kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH melanjutkan kegiatan serupa di titik yang berbeda.

Setelah sholat dzuhur berjamaah tepat pukul 13 : 00 WIB, kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH bersama MUSPIKA cipatujah kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi di wilayah hukum polsek Cipatujah, Polres Tasikmalaya.

Dimana titik lokasi operasi yustisi yang ke 2 bertempat di jalan raya cipatujah, mengerahkan 15 personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP.

Tercatat terjadi 16 pelanggaran dan di berikan sanksi fisik berupa push-up dan tidak di kenakan denda.

Petugas gabungan juga memberikan masker pada pelanggar protokol kesehatan sebanyak 16 pcs.

Kepada awak media Suaraindependentnews, kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker guna pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai covid – 19, paparnya.

Iptu Rokhmadi, SH, menyampaikan himbauannya agar warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah juga tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter dan sering cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, tandasnya.

Dipenghujung wawancaranya kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, mengajak dan berpesan kepada seluruh warga masyarakatnya jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT supaya pandemi covid – 19 segera berlalu dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, seraya mengucapkan Aamiin YRA. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/