Bupati Nias Pimpin Apel Hari Ketiga Awal Tahun 2021. -

Bupati Nias Pimpin Apel Hari Ketiga Awal Tahun 2021.

0
Spread the love

Nias, Suara Independentnews.id

Memasuki Hari ke Tiga Awal Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Nias menggelar Apel  bersama dengan OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Nias, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Jalan Pelud Binaka km 9 Ononamolo Lot I  Gunungsitoli Sumatra Utara(SUMUT), Selasa (06/01).

Arahan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dalam memimpin Apel tersebut menyampaikan bahwa, tahun 2020 yang sudah kita lewati, semua itu atas anugarah Tuhan Yang Maha Kuasa yg penuh dengan kekuatan dan kesehatan yang dilimpahkan atas kita semua.Walaupun ada beberapa  saudara kita di jajaran Kabupaten Nias yang mengalami Covid-19,  kita bersyukur tetap sehat dan bisa bertemu pada saat ini.

Di Tahun 2021 ini tentu kita akan teruskan yang terbaik melayani masyarakat yang telah dipercayakan  kepada kita tugas  masing-masing sesuai tupoksi kita ujar  Sokhiatulo Laoli.

Beliau menambahkan, walaupun berbagai kendala dan masalah yang kita lalui, dengan tahun yang baru berharap muncul semangat baru dalam kegiatan-kegiatan yang sudah diprogramkan dan direncanakan. Ucapnya. (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/