Pemkab Nias Barat Laksanakan Konfrensi Pers Akhir Tahun 2020. -

Pemkab Nias Barat Laksanakan Konfrensi Pers Akhir Tahun 2020.

0
Spread the love

Nias Barat, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID.

Jelang akhir Tahun 2020 Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias Barat laksanakan Temu Pers yang dilaksanakan di Ruang Aula Afo Bappeda lingkungan kantor Pemkab Nias Barat. Selasa (22/12).

Dalam laporannya Ketua Panitia menyampaikan  bahwa kegiatan ini  bertujuan Temu pers ini adalah untuk meningkatkan kemitraan kerjasama antara pemkab Nias Barat dengan rekan-rekan wartawan serta mempublikasikan capaian pembangunan selama tahun 2020 .

Selain bersilaturrahmi Pemkab Nias Barat dengan para Wartawan, LSM  juga saran  dan masukan untuk membangun dalam peningkatan kemajuan Nias Barat yang kita cintai.

Sementara Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, MM dan didampingi Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Wakil Bupati Nias Barat, Sekda dan pimpinan OPD serta rekan-rekan wartawan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas kita persemester dan tetap kita laksanakan pada akhir tahun, ini merupakan masukan/saran untuk kita sosialisasikan kegiatan pembangunan diseluruh OPD kabupaten Nias Barat”.

Masa pemerintahan yang kami pimpin, berkat dukungan masyarakat kami ucapkan terima kasih.
Pembangunan-pembangunan disegala bidang telah kami laksanakan, baik infrasruktur jalan, jembatan, rumah sakit/kesehatan, perikanan, pertanian, perindustrian, perdagangan serta pendidikan dan bidang-bidang lainnya.

“Laporan keuangan kita sangat baik, BPK menilai WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian) Nilai 76,4 % rangking dua se-Sumatera Utara”.

Kami menyadari masih ada yang belum sempurna, masih 60 % yang telah dilaksanakan, maka dengan dilanjutkan kepemimpinan Bapak Khenoki Waruwu nantinya, pasti akan terealisasi, apalagi dia Wakil Bupati saya.

“Visi Misi Bupati terpilih, saya ingatkan kepada kita semua bahwa harus kita dukung, kita adalah Saudara dan Saudara adalah Kita  ucap Bupati Nias Barat”.

Dan dilanjutkan Wabup Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan Bupati Nias Barat telah memaparkan capaian pembangunan di Kabupaten Nias Barat, dan sangat baik, namun kami menyadari belum sempurna, maka kami akan berupaya melanjutkan pembangunan ini ujar Khenoki.

Wabup Nias Barat berharap setelah Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada)  pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin,  sekarang saya minta agar jangan ada perbedaan lagi, Khenoki Waruwu yang dulu adalah Khenoki Waruwu yang sekarang, saya menerima kritikan, saran dan masukan demi kemajuan Nias Barat, kami mengajak seluruh teman- teman pers untuk membangun kabupaten Nias Barat.

Saya akui bahwa kebersamaan kami dengan Bapak Bupati Nias Barat sudah (5) lima tahun, bagi ASN kami   jalankan tugas sesuai amanah yang diberikan, saya nyatakan bahwa Khenoki Waruwu TIDAK DENDAM.

“Sekali lagi saya berharap kepada seluruh ASN, seluruh masyarakat Nias Barat, baik pendukung dan simpatisan, serta rekan Pers sebagai mitra kami untuk menyudahi segala perbedaan pilihan pendapat di masa pilkada kemarin, karena kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat “.

Maka dari pada itu, tidak ada lagi perbedaan yang membedakan di antara kita. Tidak ada pendukung 01 maupun pendukung 02 yang ada saling bahu-membahu, Kebersamaan memajukan Nias Barat yang kita cintai’. 

Prioritas kami ada (4) empat yakni; pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan air bersih, jaringan telkomsel agar ada disetiap daerah, tidak terkendala listrik PLN ada disetiap daerah di kabupaten Nias Barat.

Khenoki Waruwu: Saya serius membangun Nias Barat, jika anda mendengar minta uang untuk jabatan, beritahu sama saya, saya akan tindak dengan tegas, mengakhiri.

Acara dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MM., Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kepala Perangkat Daerah beserta jajaran dan Mitra Wartawan serta LSM. (Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/