Rudiana, SE, Bareng Ormas Projamin Bantu TKW Yang Menderita Sakit Lupus -

Rudiana, SE, Bareng Ormas Projamin Bantu TKW Yang Menderita Sakit Lupus

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_ Giat organisasi Projamin membantu Nira Apriatin wanita berusia 35 tahun yang sedang menderita Penyakit Lupus Nira apriyatin sebagai pahlawan Devisa yang kurang beruntung, pasalnya Nira sudah beberapa kali bekerja jadi TKW di antaranya 2 tahun di Singapura, 2 tahun di Hongkong 1 tahun di Macao di sela Perpanjangan kontrak Setahun Kedepan Kurang lebihnya 8/8/20.

Nira menderita sakit dan di rawat di RS Macao dengan kondisi yang belum sembuh total 5/11/20, yang ahirnya Nira di pulangkan ke Indonesia dan di serahkan ke KBRI di Bandara Sukarno Hatta Jakarta
tanpa ada bantuan Perawatan Lebih lanjut.

Sepulang dari Macao Nira sempat tidak sadarkan diri dan di rawat di RS Mitra Plumbon dengan biaya dari bantuan sodara kandung ibunya yang merasa Iba melihat kondisi Nira.

Nira bernasib kurang baik, dari hasil kerja selama jadi TKW di duga hanya di manfaatkan, oleh sodara, atau adik dari Ibu Kandungnya sendiri yang berinisial RMT. Menurut informasi sekarang berada di pulau Madura, dan sampai saat ini belum tergugah hatinya untuk mengembalikan hasil jerih payahnya walau kondisi Nira memperhatikan .

Saat ini Nirra masih terbaring di RS Arjawinangun berusaha melawan penyakit yang di deritanya. Alhamdulillah ini berkat bantuan team Organisasi Projamin seeta di bantu oleh salah satu anggota Dewan komisi 4 F PDIP Rudiana, SE, yang tergugah hatinya karena mendapat informasi dari warga yang membutuhkan bantuan. Di karenakan domisili nira masih wilayah kuningan yang ber alamat link Puhun RT 001/002 Desa Purwa Winagun Kec. Kuningan Kab Kuningan Jabar.

Yang ahirnya berpindah penduduk di Kebon Pring RT 001 RW 013 Desa Kebon pring Kec Arjawinangun Kab. Cirebon. Dewi Azahra dan Team 14/12/20, menyambangi kantor Kuwu Desa Sutawinangun di sambut baik oleh Pemdes Desa Sutawinangun sekdes dan staf yang bersangkutan. Dengan Sigap memproses surat kepindahan Nira selang 10 menit data selesai langsung ke Disdukcapil Kuningan.

Setelah selesai langsung meluncur dengan kondisi hujan deras tetap semangat menuju ke Disdukcapil Sumber Cirebon Oleh karena waktu yg di kejar tidak memadai sesampainya di Capil 15:25 kantor sudah tutup, Sedangkan team diantara Yoby Tasripin Dan Jiha Membawa Mira ke RS Arjawinagun untuk Mendapatkan Perawatan lebih lanjut

14/12/20 Dewi Malanjutkan ke Capil Sumber Cirebon dengan Bantuan dan Rekomendasi Rudiana SE dengan Sigap di Proses oleh Pegawai Capil Sumber
Dewi Mengucapkan Trimakasih sudah di bantu Oleh Kadis Capil Ade dan Kasi Sarko atas Recom Dari dewan Rudiana SE komisi 4 F PDIP.

Dalam perbincangannya Dewi mengucap kan trimakasih yang teramat sangat , kepada kadis Ade dan juga Kasi Sarko, Alhamdulilah hari ini 18/12/20 kondisi Mira selesai perawatan. dan sudah di ijinkan pulang oleh pihak Dokter RS Arjawinangun Cirebon ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/