Giat Sosial Projamin Didukung Siska Karina, SH, MH Komisi 4 Fraksi Golkar -

Giat Sosial Projamin Didukung Siska Karina, SH, MH Komisi 4 Fraksi Golkar

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_ Siska Karina SH MH F Golkar kembali turun langsung membantu tangani tiga orang warga yang menderita sakit, berdomisili di Dusun Plaosan RT 001 dan RT 002 RW 001 Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.
Di Antara ketiga Orang tersebut Yakni Erni 41 tahun, Menderita Kangker Payudara
Ahyar 37 Tahun Menderita Sakit Hernia, IJAN 60 thn Menderita Sakit Hernia, Mereka Warga Desa Sampiran Kec Talun Kabupeten Cirebon. Dalam Hal ini Berawal dari Informasi Anggota LSM CIB ( Cakra Buana Indonesia Bersatu ) PAC BEBER.

Yang Sudah Membantu Hafiz 20 bulan Putra dari Raban Warga Plaosan 7/12/20
Yang di Bantu sampai BPJS PBI dan proses ke Rumah Sakitnya Oleh LSM CIB PAC BEBER, Ormas projamin dan tidak luput dari campur tangan Dewan Komisi 4 F Golkar Siska Karina SH MH . Sehingga warga lain yang menderita sakit dalam kebingungan dengan permasalahan tidak mempunyai Kis dan Biaya untuk Berobat.


Sehingga Meminta Bantuan ke Anggota CIB Rosid selaku wakasekjen
Dan Bili ( Dira ) selaku Wakil Ketua PAC BEBER 16/12/20 , Waka Beserta Wakasekjen Menghubungi Ketua PAC di waktu yang singkat Ketua PAC Menghubungi Dewi Azahra selaku Leader Ormas Projamin.

Kemudian Team Turun Melihat Tiga Warga untuk memastikan kondisi warga tersebut dari Hasil Tinjauan Team Ormas Projamin Berkordinasi, langsung denagn dewan Komisi 4 Siska Karina, SH MH. untuk meminta bantuan proses BPJS PBI 17/12/20.

Team Projamin bertidak membawa tiga warga yang masing-masing di antaranya tiga warga tersebut ke RS arjawinangun untuk penaganan lebih lanjut, Siska Karina, SH. MH, Angota Dewan F Golkar komisi 4 beserta Dewi Organisasi Projamin berkordinasi dengan Kuwu Maman Desa Sampiran , Untuk mengunakan mobil Siaga Desa Sampiran guna mengantarkan 3 warganya ke RS Arjawinangun.

Kuwu Maman mengucapkan terimakasih kepada Sika Karina dan Dewi, yang telah membatu warganya. Kuwu Maman langsung mengintruksikan supirnya untuk mengantarkan ke tiga warganya ke RS Arjawinangundi saat Mobil Siaga sampai lokasi warga ternyata tidak bisa d antar sekali Jalan.

Karena ada orang 3 pasien dan keluarga yang mengantar melebihi kapasitas mobil maka supir berinisiatif, mengantar 2 balik antaranya Erni dan Ahyar bersama keluarga di lebih dulu, selanjutnya Ijal dan keluarganya ang di jemput dari rumah kediamannya ke RS arjawinangun pungkasnya ( [email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/