Antisipasi Unras1812 Di Istana Negara, Polisi Amankan 4 Pria Pembawa Senjata Tajam Di jln Raya Cicalengka -

Antisipasi Unras1812 Di Istana Negara, Polisi Amankan 4 Pria Pembawa Senjata Tajam Di jln Raya Cicalengka

0
Spread the love



Cicalengka Kabupaten bandung,Suaraindependentnews.id – Aparat Kepolisian Sektor Cicalengka mengamankan empat orang pria pengendara dan penumpang minibus yang membawa samurai dan busur panah, di Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis petang 17 Desember 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menurut satuan unit lantas polsek cicalengka yang ada di lokasi, sejumlah senjata tajam berbagai jenis tersebut ditemukan polisi di dalam mobil Daihatsu Grandmax bernpol AD 8608 BK yang melaju dari arah Garut menuju Jakarta.

Mobil minibus tersebut terjaring dalam operasi yustisi dan antisipasi aksi demo di depan Istana yang rencana (unras)akan digelar pada Jumat 18 Desember 2020 untuk menuntut pengusutan kasus tewasnya pengawal Muhammad Rizieq Shihab dan pembebasan tanpa syarat terhadap pentolan Front Pembela Islam (FPI).

Dalam keterangannya Kapolsek Cicalengka AKP. Aep Suhendi Sh mengatakan, operasi ini menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan pelanggar lalu lintas.

“Empat orang pengendara dan penumpang minibus diamankan ke Mapolsek Cicalengka karena kedapatan membawa sejumlah senjata tajam “ucap Aep Suhendi

Meski begitu, Kapolsek mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas keempat orang pengendara dan penumpang minibus yang diamankan tersebut.

“Masih dilakukan serta pendalaman, yang belum memastikan seperti apa maksud tujuannya dan siapa dari mana mereka. Masih menunggu hasil pemeriksaan petugas,” tegasnya.

Yasman



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/