Ir. M. Basoeki Akan Resmikan Mesjid Cendikia Utama Kuningan Jawa Barat -

Ir. M. Basoeki Akan Resmikan Mesjid Cendikia Utama Kuningan Jawa Barat

0
Spread the love

Kuningan, 13/12/20 independentnews.id_ Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono MSc, PHd, akan meresmikan mesjid Cindikia Utama, saptu 19 Desember mendatang

Mesjid yang berlokasi di komplek pesantren Cendikia Utama , desa Langsep, Lebak Wangi, Kabupaten Kuningan Jawa Barat tersebut, juga akan diramaikan dengan kehadiran berbagai komunitas yang datang dari Jakarta “Insya Allah bupati Kuningan juga akan hadir”, ujar Dr H Suherman Saji, Ketua Umum Yayasan Semar Sakti Sejahtera selaku pengelola Cendikia Utama Menurutnya. Peresmian mesjid akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga semuanya dapat berjalan tertib dan aman serta tidak menghilangkan kesan sakral peresmian tempat ibadah.

Dari catatan panitia, selain muslimin dan muslimat sekitar, berbagai komunitas yang didirikan dan digeluti Dr. Suherman selama ini, sudah menyatakan kehadirannya. Mereka adalah yayasan Adiniyah Attahiriyah, yayasan Alumni UNJ, Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI), Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN), Dewan Pendiri MOI, pengurus pusat IKA UNJ serta team recovery Universitas Attahiriyah (Uniat). (rel/Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/