Bupati Nias Barat: Tunggakan Rekening Listrik Di RS Pratama Akan Diselesaikan. -

Bupati Nias Barat: Tunggakan Rekening Listrik Di RS Pratama Akan Diselesaikan.

0
Spread the love

Nias Barat, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemutusan aliran arus listrik di rumah sakit pratama kabupaten Nias barat oleh PLN karena belum terbayarkan beberapa bulan. 

Oleh karena itu, maka awak media ini mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Bupati Nias Barat di ruang kerjanya di kantor Bupati, Senin (07/12/2020).

Dalam hal ini Bupati Nias barat Faduhusi Daely, S.Pd MA menyampaikan kepada wartawan bahwa anggaran untuk rekening listrik yang selama ini bersumber dari dana Covid-19, dan berhubung karena anggaran Covid-19 telah berakhir dan habis makanya tak terbayarkan. Sementara di Dinas kesehatan belum teranggarkan sebelum ini, Paparnya. 

Lebih lanjut bupati mengatakan bahwa biaya rekening listrik di rumah sakit pratama Nias barat telah di anggarkan di PAPBD kabupaten Nias barat tahun 2020 dan telah disetujui oleh DPRD melalui paripurna PAPBD yang telah di gelar akhir September kemarin, Tuturnya. 

Disampaikan bupati Nias barat Faduhusi Daely S.Pd MA bahwa untuk kebutuhan listrik sementara di rumah sakit pratama telah ada mesin genset. Gencet atau mesin sudah ada di rumah sakit pratama, Pemerintah daerah kabupaten Nias barat akan membayarkan rekening listrik tersebut dan akan dipasang kembali meteran listrik dalam waktu dekat ini, ucap bupati mengkhiri. (FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/