Menpan RB Dan wakil Gubernur Jawa Barat Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Purwakarta -

Menpan RB Dan wakil Gubernur Jawa Barat Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Purwakarta

0
Spread the love

PURWAKARTA, suaraindependentnews.id_ Acara rangkaian pembukaan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Bale Madukara, mendapat Apresiasi dari Menpan RB dan Pemprov Jabar. Dimana Mall Pelayanan Publik tersebut, memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat dalam pengurusan surat.

Mall Pelayanan Publik tersebut, terdiri 10 dinas, dan 8 BUMN, Sera dilengkapi dengan stand Pojok Baca Digital. Hadir dalam acara tersebut Menpan-RB, Wakil Gubernur Jawa Barat, Kapolres, Dandim Purwakarta, serta seluruh Kepala dinas. Senin (07/12/2020).

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum menuturkan, saya mengapresiasi atas diresmikannya Mall Pelayanan Publik ini. Dimana Pemkab Purwakarta, sudah sejalan dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, ini era digital, maka pelayanan dipermudah dan Kabupaten Purwakarta, sudah melakukannya.

“Saya berharap Kabupaten dan Kota lainnya di Jawa Barat, secepatnya mengikuti jejak Bogor, Sumedang dan Purwakarta, yang sudah mampu mengikuti perkembangan di era modern, yakni sistem digital dalam memberikan pelayanan perizinan. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/