Gabungan Razia Masker Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres Nomor 06 Tahun 2020 -

Gabungan Razia Masker Ops Yustisi Penegakan Disiplin Inpres Nomor 06 Tahun 2020

0
Spread the love

Garut,suaraindependentnews.id _ Jajaran Personel Polsek Leles Polres Garut Polda Jabar Melaksanakan Giat Ops Yustisi Gabungan razia masker di wilayah Kec. Leles Kab.Garut, Kamis (3/11/2020)

Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker sesuai Instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020 dan penanggulangan pencegahan penyebaran virus covid -19.

Pelaksanaan tugas yaitu Polsek Leles 6 anggota, Koramil Leles 2 Anggota, Sat Pol PP 2 anggota, Tim Kesehatan 2 orang dan Dishub 2 orang.

Kapolsek Leles Polres Garut IPTU Nurdin Zaelani S.H menyampaikan bahwa kegiatan melakukan pembagian masker dan menyampaikan Himbauan kepada para pengelola Toko Indomaret ,Alfamart ,dan Yomart untuk sementara waktu untuk tidak memboikot produk dari Prancis untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec.Leles dan menjaga Perilaku Hidup Bersih Sehat serta senantiasa mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan dengan melakukan gerakan 3 M yaitu Selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Membersihkan tangan dgn Sabun/ Sanitizer untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), ujarnya.

Selain itu Teguran Lisan ,tindakan memungut atau Menyapu sampah dan push up kepada para pengendara R2 maupun R4 yang tidak memakai Masker dan melanggar aturan Sosial
Distancing maupun Phisical Distancing, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa Lokasi atau titik kegiatan diantaranya STASIONER di Jalan Raya Leles depan Kantor Kec. Leles dan MOBIlE di Jalan raya Leles depan kantor KUA Leles dan jalan raya Leles depan indomart , pungkasnya.( [email protected] )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/