Anniversary ke I Aliansi Masyarakat Pengawas Untuk Hutan belantara jawabarat -

Anniversary ke I Aliansi Masyarakat Pengawas Untuk Hutan belantara jawabarat

0
Spread the love

Cileunyi kab bandung – Suaraindependentnews.id-Anniversary ke 1 yang digelar pada rabu 2 desember 2020 bertempat di bumi perumahan cileunyi kab bandung dengan tema penyelamatan hutan agar tetap lestari.


Dalam kesempatan acara yang hadir Dr.mallau selaku ketum Balinkras,dedi dari (walhi) serta para tamu undangan Ampuh Kbb cianjur dan Ampuh kareumbi kabupaten bandung.

Ketua umum balinkras Dr. mallau selaku ketum balinkras dalam kesempatan acara,selain berpesan kepada anggota aliansi pengawasan hutan belantara Ampuh, dengan menyerahkan bibit pohon ke kth wana lestari sebagai simbolis sekaligus anggota binaan serta mitra dalam menjaga kestabillitasan keamanan lingkungan dan hutan.

DR.Mallau berpesan, sebagai penjaga dalam pengawasan hutan dan lingkungan kita wajib melestarikan hutan sebagai sumber kehidupan dan penopang kehidupan manusia di bumi,sesuai dengan pungsi dan manfaat hutan yang tertuang dalam implementasi uu 45 serta Uu no 41 tentang kehutanan ekologi,ekonomi,dan sosial.

Yang Sesuai dengan kinerja kementrian Bksda jawa barat yang lebih mengedepankan kepada kesejahteraan Masyarakat sekitar hutan,perlindungan satwa dan bencana di sekitar hutan,

“Kami harap anggota ampuh serta kth wana lestari selaku anggota binaan dan sudah menjadi bagian keluarga besar kami, semoga mampu menjaga keamanan lingkungan sekitar hutan dari tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Angga juga menegaskan, dalam hal ini kami yang bertindak sebagai panitia penyelenggara pelaksanaan anniversary belantara ampuh yang ke 1, mengucap banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dan para penggiat lingkungan yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan ini.apa artinya kegiatan ini kalau tanpa ada dukungan dari semua pihak,

“Dan semoga pelaksanaan tahun depan insya allah akan lebih meriah lagi.tegas annga

Dr.mallau juga menambahkan,Di anniversary ke I ini,kita bisa bersama sama menjaga kawasan lingkungan hutan disekitar kita. “kita jaga Hutan-Hutan Jaga Kita”.pungkas Dr. mallau

Yasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/