Waspada Hujan Disertai Petir di Desa Lebak Mekar-Greged -

Waspada Hujan Disertai Petir di Desa Lebak Mekar-Greged

0
Spread the love

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Peristiwa warga tersambar petir yang memakan korban jiwa dan rumah tertimpah pohon tumbang terjadi di Desa Lebak Mekar-Greged (1/12),

Menurut Alek Kuwu Lebak Mekar melalui WA Group menyampaikan bahwa korban meninggal dunia yang posisinya berada di pesawahan, diduga tersambar petir sekitar pukul 16.30 Wib.

Adapun identitas korban yang tersambar petir tersebut adalah Moh.Sanusi (Uci) bin Jana (20 th) Dusun 1 Sijanggot RT/RW. 09/02 Desa Lebak Mekar-Greged. Korban langsung dievakuasi setelah fihak Kepolisian dari Polsek Beber datang di TKP.

Selain kejadian warganya yang tersambar petir, Kuwu Alek harus bekerja keras sebagai bentuk pengabdian dan tanggungjawab kepada masyarakatnya. Pasalnya baru saja selesai menangani salah satu warganya yang meninggal sebab terkena petir, kini kuwu Alek dihadapkan dengan musibah lain yang dialami oleh warga masyarakatnya sendiri, yakni satu rumah milik nenek Risna (81 th) Dusun 3 Buah Bedul Kaler Desa Lebak Mekar-Greged sekita pukul 18.00 Wib tertimpah pohon petai yang roboh sebab kencangnya angin. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/